Lowongan kerja Terbaru PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dibuka pada 1 hingga 7 April 2017



Lowongan Kerja BUMN - PT Asuransi Jiwasraya (Persero) membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.

Berdiri sejak 1859, perusahaan asuransi ini mencari kandidat pelamar yang bersedia bergabung dengan tim kerja yang handal, profesional serta berintegritas tinggi.

Lowongan kerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dibuka pada 1 hingga 7 April 2017

Asuransi Jiwasraya juga memiliki 1.200 karyawan dan lebih dari 14.980 Agen yang tersebar di Kantor Pusat, Pusat Bancassurance dan Aliansi Strategi, Pusat Program Manfaat Karyawan, 14 Kantor Wilayah, dan 71 Kantor Cabang di seluruh Indonesia.

Perusahaan menyadari bahwa kepercayaan merupakan keutamaan yang harus selalu dipegang teguh demi menjaga hubungan baik dengan para nasabah dalam memberikan nasihat keuangan dan solusi yang tepat.

Bagi Anda yang tertarik untuk melamar di perusahaan BUMN ini, berikut posisi yang tersedia, kualifikasi bagi pelamar kerja, dan tata cara pendaftarannya:


KETENTUAN UMUM
1.                   Warga Negara Indonesia.
2.                   Pendidikan minimal Sarjana S1 dengan Akreditasi Perguruan Tinggi minimal B.
3.                   IPK minimal 3,00 (skala 4,00).
4.                   Usia maksimal 27 tahun untuk S1, dan maksimal 30 tahun untuk S2 (per 1 April 2017).
5.                   Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO).
6.                   Memiliki Sertifikat English Score dari Lembaga terpercaya dengan minimal score:
·                     TOEFL PBT : 450
·                     TOEFL IBT : 45
·                     IELTS : 5.5
·                     TOEIC : 550
7.                   Aktif berorganisasi


TATACARA MELAMAR
·                     Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. Asuransi Jiwasraya (Persero)
·                     Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web https://ppm-reksel.com/jiwasraya dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
·                     Pelamar diwajibkan menggunakan komputer/laptop untuk melakukan registrasi online.
·                     Pelamar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani perubahan/koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.
·                     Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran.
·                     Untuk memudahkan Anda dalam melakukan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen berikut ini. Data dari dokumen tersebut diperlukan untuk mengisi form registrasi.
·                     Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku
·                     Ijazah/Surat Keterangan Lulus (SKL) yang akan digunakan untuk melamar
·                     Transkrip Nilai yang akan digunakan untuk melamar
·                     Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan:
·                                             Pas foto berformat JPG dengan ukuran file maksimum 100kb
·                                             Laki-laki: Pas foto berlatar belakang Biru
·                                             Wanita : Pas foto berlatar belakang Biru
·                     Pelamar diwajibkan melakukan upload dokumen pada saat melakukan Registasi Online dengan format JPG, masing-masing file/dokumen berukuran maksimum 500kb, yang terdiri dari:
·                     KTP yang masih berlaku
·                     Ijazah/Surat Keterangan Lulus (SKL) Asli yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online
·                     Transkrip Nilai Asli (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online
·                     Sertifikat TOEFL


PETUNJUK PENDAFTARAN
·                     Masuk ke menu PENDAFTARAN
·                     Masukkan alamat email dan password dengan benar
·                     Masukkan kode unik, kemudian klik DAFTAR
·                     Anda akan mendapat konfirmasi registrasi melalui e-mail yang berisikan link untuk verifikasi email anda
·                     Apabila Anda belum menerima email konfirmasi lebih dari 3 jam setelah mendaftar, silakan gunakan fitur kirim ulang email konfirmasi yang tersedia pada menu BANTUAN
·                     Klik Link Verifikasi pada email untuk mengaktifkan akun anda
·                     Setelah akun aktif, lakukan login dengan menggunakan email dan password yang anda buat sebelumnya
·                     Bacalah dengan teliti persyaratan umum dan persyaratan khusus
·                     Isikan form DATA PRIBADI secara teliti, dengan informasi yang benar, dan dapat dibuktikan pada saat verifikasi dokumen/informasi
·                     Klik tombol KIRIM setelah Anda mengisikan seluruh data pada form registrasi
·                     Anda diwajibkan mengunggah dokumen yang dibutuhkan melalui tombol UNGGAH DATA PENDUKUNG yang tersedia pada menu BANTUAN - PROFIL
·                     Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan/atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku
·                     Jadwal kegiatan dan pengumuman hasil seleksi setiap tahap dapat dilihat pada JADWAL KEGIATAN


Comments

Popular posts from this blog

CONTOH PENULISAN KARYA TULIS UNTUK KENAIKAN PANGKAT

Contoh Karya tulis untuk ujian dinas penyesuaian kenaikan pangkat "TUGAS POKOK STAF PEMBUAT AKTA TANAH"

LOWONGAN KERJA DI OPPO BIG ACEH ( REGION BANDA ACEH ) Terbaru April 2017